Friday, February 19, 2010

Hello,my Friend..................


Salam jumpa lagi,kawan.............
Setelah lama tak hadir lagi secara rutin dalam blog ini,trnyta banyak sekali fragment2 pendek yg menemani saya selama perjalanan waktu ini,yang mnrt saya pribadi sangat sayang tuk tidak dituturkan dalam blog ini
Apakah saya masih merasa resah..............
Dengan jujur saya terpaksa menjawab ..YA,!!!!!!!!!!!saya masih resah,dan kepada keresahan tersebut saya bertrimakasih,karena memberikan energi yg lebih tuk dilontarkan dalam berbagai bentuk,termasuk dalam garis2 sketsa saya kali ini..sangat resah sekali bukan???......
Mungkin mirip seperti gulungan pita kaset,yg kusut didalam tape deck,yg karena kelangkaan kaset tersbut dan karena sayangnya kita pada kaset itu kita coba untuk mengeluarkannya namun semakin lama kita ulur semakin panjang juga pita yg menggulung kedalam dan makin awut2an ketika semuanya dikeluarkan...
Sungguh kasian sekali,generasi yg mengalami masa2 tersebut.........haahahahhaahahhahaaha!!!!
Maka sudah sepantasnyalah kita harus berterimakasih pada seorang steve jobs,yang mungkin pernah mengalami hal diatas dan membuatnya berkreasi untuk menciptakan ipod,yg menurut saya salah satu penemuan tercanggih yg pernah ada dimuka bumi ini..
Karena ipod tak ada lagi suara2 yg melambat didalam tape(hal yg lumrah terjadi bila kaset tersebut makin sering kita putar)..dan yang terutama dalam perjalanan jauh pun kita tak perlu membawa tas yg penuh kaset2 lagi,karena dalam kotak kecil ipod tersebut,bisa menampung puluhan ribu lagu
Muanthafvthgf................
“..Ternyata dalam keresahan,bisa menstimulasi kita tuk berpikir dan berkreasi..thanks steve!!!!!!!”

No comments: