Sunday, November 16, 2008

Usik Dengan Bias.....


.....selamat pagi kawan,Semoga semalam kawan Semua tidur Dengan Ditemani Mimpi Yang Indah...Sehingga Akan tersenyum Ketika Terbangun Dan Siap Memulai Rutinitas..Sedikit Agak Berlebihan sepertinya kalimat Pembuka saya Pada Hari Ini...Tapi Begitulah Cara yang Saya Tahu Untuk Menyapa anda,hahahaha.....Saat ini Saya ditemani Suara Dari Tommy James And The Shondells...Crimson And Clover...Dashyat,Booo!!!!!!Efek Delaynya Pada Vokal,Saya Kira Cukup Bisa Untuk Memaksa Kuping Saya Mengalahkan Indra Lainnya Untuk Sejenak fokus Pada Audio Yang Keluar Dari Speaker Kamar Ini...Efeknya Menyayat Dan Kalau Saya Illustrasikan Seperti Orang Berjalan Dalam Gelap Ditemani rentetan Cahaya Lampu Blitz...psychedelic Abis...(kaya Pengamat Musik Yang Sudah kapiran,Gua Jadinya..Hahahaha)Tapi begitulah saya Yang Sejak Kecil,Tanpa Saya Sadari Didik Untuk Mengungkapkan Apa Yang Saya pikirkan...yang Secara Positif,Membuat Saya Dikenal secara Karakter Oleh Lingkungan saya..Namun Sisi negatifnya,Kadang Membuat beberapa Gelintir Pribadi Merasa Terusik....Namun Seiring Bertambahnya Waktu Dan sedikit Niat Untuk Menjadi Orang Baik.Untuk Hal Yang Satu Ini Saya Mencoba Untuk Hindari Gesekan2 Itu...Kalaupun Terlontar Sebisa Mungkin Harus Bias Plus Ditambah Sedikit Anekdot...(puihhh,Semakin Dewasa Harus Dituntut Semakin Cerdik Mengolah lidah Rupanya)...Hahahahaaaaaha

No comments: