Saturday, November 15, 2008

.....Kawanku Dimana?


Semoga saja Cerahnya Hari Minggu Ini Secerah perjalanan Hari Kita,Dan Bila Dearah Anda Diliputi Mendung,Tenang Saja....Mendung Tak Berarti Hujan...(kaya Kutipan Lagu jaman Dulu,Hehehehe)O Iya,Semalam Aku Bermimpi...Saat Aku Kecil Aku Hampir Berkelahi Dengan Teman Mainku Setelah Berdebat Tentang Koes plus...Hehehe...Disitu Kami Yang Masih Bocah 5 Tahunan Merasa Paling Mengetahui Soal Koes plus(Padahal Kalo Dipikir2 Knapa Juga Harus Berantem,Toh Sebenarnya Yang Paling mengetahui Tentang Koes Plus Sebenarnya Adalah Abangnya Dia Atau Om saya Yang sering Menyetel Lagunya Bila Dirumah...Sementara Kami Bedua Paling Cuma Kebagian Ngedengerin Doang)hehehe Ada Ada Aja Anak Kecil...Ketika Perdebatan Makin Meninggi,Aku Melontarkan koes Plus Itu orang Kristen..Yang Dijawab Nyolot Temanku ...Ga Mungkin,Mereka Itu Islam..Aku Yang Merasa Pernah Mendengar Lagu Natal Mereka Di Rumah Membentak Dia Dasar Bego Luhhh...Yang Dibalasnya Dengan Menoyor Kepalaku..saat Akan kupukul Dia...Tiba Tiba Tukang Warung membentak Kami Berdua Dan Mengusir Kami Supaya Pulang.....Dan Ketika Sampai rumah,Ku Setel Lagu Natal Koes Plus Sekencang2nya Biar Dia Tahu Kalo Koesplus Itu Orang Kristen(Temperamen Banget Yaeh Gua...)Tak Lama Kemudian Mamaku Datang dan Memarahiku,Karena Mengganggu Tidur Adekku yang Sedang disusui Mama....Sepertinya saat itu Tak ada Yang Berpihak Padaku..Akhirnya Aku Disuruh Tidur Siang,Dan Ketika Bangun...Loh Uda Kumisan Dan Bejenggot Gini Sekarang...Trus teman Mainku itu Gimana Dia sekarang???Yang Sialnya...Semakin Keras aku mengingat rupa Dia,Semakin Hilang Pula Potongan2 Mimpi Semalam....Jadi Sebelum semuanya Hilang Dan Tak Berarti,Kurangkai saja Jadi Journal Hari ini...Sambil Terus Mengingat Rupa Kawan Mainku yang siapa Tahu Bisa Tergambar dari Susunan Huruf2 Yang Kutulis,Dan seperti Kebiasaan dari Sifat Mimpi2ku, Iapun Menghilang Sama Sekali...Jangankan Namanya,Rupanya Pun Sudah Hilang Dan Tak Buisa Kuingat Lagi Sama Sekali..selamat Siang Kawan......!!!!

No comments: