Tuesday, November 11, 2008

selamat pagi,kawan.........


....kadang benak slalu berkata apa slanjutnya setelah kita terjaga dari tidur yang diselubungi pekat menuju terangnya mentari..masihkah kita akan meneruskan episode pribadi kita dari hari2 yang tlah kita lewati,atau kita harus kembali baru dan mengawalinya dengan cerita terbaru......wowww,pilihan kedua sungguh menyenangkan buatku karena menurutku hidup Harus slalu penuh kejutan,walaupun untuk hal itu aku rela memutuskan episode yang ku punya utk kuganti dengan yang baru..seorang kawan yang pernah kukenal,pernah mengkritikku atas pilihan itu,dan menyarankan utk mencoba menata kembali dan membiasakan melihat hidup berjalan seperti adanya....utk yang satu ini aku hanya tertawa,menanggapinya dan kukatakan padanya betapa waktu begitu cepat mendewasakan dia sampai aku yg notabene berusia satu dekade diatasnya merasa seperti satu dekade dibawahnya hahahahaha,sebagian besar kawan2ku menganggapnya orang yang mencoba menjadikan satu hari itu hanya berdurasi 10 jam saja,karena setelah setelah jam 10 ia merasa sudah memasuki hari yang baru...jadi wajar saja kalau aku merasa ia sudah membalap usiaku dan jauh meninggalkanku,janggan jangan usia bokapnya juga dibalap juga olehnya....hahahaha...untuk hal ini tak kubahas dengannya,karna dari ucapannya aku menangkap ada nilai kebaikan buat diriku utk tidak terlalu berfoyafoya dengan waktu yg slama ini kuhamburkan...trimakasih kawan

No comments: