Wednesday, November 12, 2008

mimpi yang belum usai....


....marilah kita coba mengartikan mimpi!yang pasti akan banyak mengandung banyak persepsi yang akan dihasilkan,krn menurutku dan mungkin akan rekan2 setujui juga,mimpi mempunyai posisi yang paling bebas melebihi kebebasan pikiran kita sendiri.bergerak liar menuju batas tak bertepi....wowww....!!!buatku sendiri,mimpi mengalami perubahan makna sesuai dengan semakin bertambahnya usia...hahahaha..dulu sewaktu kecil ketika aku bermimpi digigit ular,maka mamaku berujar,mimpi itu hanya bunga tidur saja,tak lebih tak kurang ,titik....sambil menyuruhku supaya berdoa dulu sebelum tidur...ketika semakin besar Aku pernah memposisikan Mimpi sebagai Pertanda Atau Isyarat...Jadi begini Ceritanya, kira2 tahun 1984an kebetulan saat itu di negara pertiwi ini ada sayembara kupon undian berhadiah,alias porkas dimana saat itu banyak orang beramai2 menggadaikan mimpinya untuk ditafsirkan dalam bentuk kumpulan huruf2 yang bila susunanya pas akan menghasilkan uang berlimpah ganda....hahahhaa!!!!waktu itu aku bermimpi melihat seorang anak menangis dijalan,maka ketika pagi dan menjelang brangkat sekolah.kucongkel celenganku untuk mencoba membeli porkas heheheee....sepanjang perjalanan membeli porkas pikiranku berkecamuk,mencoba merumuskan tanda2 yang kutemui dalam mimpikuUntuk Kurangkai dalam Barisan Huruf2..sampai akhirnya kususun KAND(ketemu Anak Nangis Dijalan)namun untuk lebih pastinya kupasang juga KAMD(Ketemu Anak Menangis Dijalan)Walau Untuk Hal Ini Aku Sadar Telah Mengorbankan Kira2 Seminggu Uang Jajanku...Namun Aku Yakin Seyakin@nya Bahwa Akan Datang Duit Berlimpah Mengganti Uang Jajan Seminggu Itu,Dan Saat Inilah Saatnya...Aminnn!!!!
Ketika pagi menjelang,ternyata yang huruf2 yang terpampang dipapan pengumuman adalah KACD...anjritttttt!!!!!!Ketemu Anak Cengeng Dijalan...bangsattt!!!!Mimpi Datang sebagai pertanda,dan aku terpleset dalam menerjemahkannya..tapi skarang aku berterimakasih atas kesalahanku dalam analisa mimpi itu,karena sejak itu pula aku tak mau lagi menggadaikan mimpi2ku untuk porkas,mungkin kalau saja waktu itu tembus,aku akan selalu menunggu untuk bermimpi dan masang porkas,begitu terus dan seterusnya...pantas saja banyak yang menjadi gila karena porkas...untuk yang satu ini trimakasih tuhan....Hahahaha(...Bersambung)

No comments: